Selasa, 18 Januari 2022. Fakultas Syariah dan Hukum melakukan pengukuhan terhadap Fitria, SH.,MR.,Ph.D., sebagai Sekretaris Program Studi Perbandingan Mazhab. Fitria mengisi jabatan tersebut menggantikan Hidayatullah yang mengundurkan diri karena mendapatkan beasiswa Program Doktoral di Hongaria. Fitria yang baru saja menyelesaikan studi Doktor di Inggris langsung mendapatkan amanat tersebut.

Pengukuhan ini didasarkan atas terbitnya Keputusan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Nomor 1272 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Penggantian Antarwaktu Sekretaris Program Studi Perbandingan Mazhab Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Masa Jabatan Tahun 2019-2023. Keputusan tersebut ditandatangani pada 20 Desember 2021. Fitria menduduki jabatan tersebut mulai 1 Januari 2022.

Dalam sambutannya Dekan menyebutkan bahwa sekretaris program studi langsung mendapatkan tugas yang menantang yaitu melakukan persiapan reakreditasi Program Studi. Bersama-sama dengan Tim, reakreditasi ini dilakukan setelah ada IPEPA dari BANPT terhadap Program Studi. Sebelumnya, Prodi PM telah membuat laporan dan klarifikasi terhadap IPEPA tersebut namun karena ada kendala system yang sudah tertutup sehingga berdampak kepada Prodi PM laporan IPEPA tidak terbaca. Karenanya, Tim menargetkan Maret sudah selesai proses reakreditasi.