PENYIAPAN HOTLINE LAYANAN FSH
PENYIAPAN HOTLINE LAYANAN FSH
Pandemi covid-19 sudah berlangsung lebih dua tahun di Indoensia. Pembatasan kegiatan semakin meluas dan ketat. Kegiatan pembelajaran dan layanan akademik dan non akademik juga bergeser dari layanan di tempat menjadi gabungan layanan daring dan di tempat. Fakultas Syariah dan Hukum sedang berupaya memperkuat layanan secara daring yang sebelumnya sudah diterapkan. Salah satu yang sedang dikembangkan adalah penyiapan no telepon yang melayani secara langsung (hotline) baik berupa layanan akademik dan non akademik. Awalnya, layanan ini akan menerima pertanyaan, pengaduan, dan permintaan informasi melalui sms dan pesan. Ke depan, hotline ini akan diperkuat dengan layanan langsung (voice) sembari mempersiapkan personal yang mengelolanya. Hari ini, pimpinan FSH yang diwakili Muhammad Maksum, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Saroni, Kabag TU, Dwi Susi Yenti, Kasubkor keuangan, dan Erwin pengelola website melakukan penjajagan dengan provider telepon untuk penyediaan hotline tersebut. Beberapa kekhususan layanan hotline tersebut sudah disampaikan ke provider agar menjadi pembeda bagi FSH. Harapannya layanan hotline akan mendukung upaya FSH yang menyiapkan diri untuk implementasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK).