Ruang Meeting lt. 2 – FSH Online,  Dalam rangka optimalisasi peran dosen sesuai Tridharma Perguruan Tinggi, seluruh dosen Fakultas Syariah dan Hukum menghadiri Sosialisasi Pengisian BKD & Remunerasi Dosen yang diadakan di Ruang Rapat Madya Lt. 2, Rabu, (05/2). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Penjamin Mutu, Ketua Satuan Pemeriksa Internal, dan Ketua Pustipanda yang sekaligus menjadi narasumber dalam sosialisasi tersebut.

Sosialisasi tersebut membahas tentang uji coba sistem BKD dan Remun Point. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi tugas utama dosen yaitu melaksanakan tridharma perguruan tinggi dengan beban kerja pada setiap semester sesuai dengan kualifikasi akademik. Pelaksanaan tugas utama dosen ini perlu dievaluasi dan dilaporkan secara periodik sebagai bentuk akuntabilitas kinerja dosen.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta, Ahmad Tolabi Kharlie, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pustipanda dan SPI telah berkenan menjadi narasumber dalam sosialisasi tentang uji coba sistem BKD dan Remun Point. Semoga para dosen Fakultas Syariah dan Hukum dapat secara optimal mengaplikasikannya sebagai bentuk evaluasi atas pelaksanaan dan pengamalan Tridharma Perguruan Tinggi. | Panji