Gedung FSH – FSH Online, Semarak acara Sharia Event 2018 sudah mulai terasa, sejak resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah & Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Rabu (23/10/2018) suasana di lingkungan FSH UIN Jakarta mulai terasa ramai dengan lalu lalang peserta.

Bermacam warna almamater yang terlihat disekitar lingkungan FSH UIN Jakarta menandai keberagaman peserta yang berasal dari berbagai institusi dan siap untuk berkompetisi secara fair dan damai di Sharia Event 2018.

Forum dekan PTKIN se-Indonesia akan mengawali rangkaian acara pada hari pertama, pada forum ini akan dibahas mengenai bagaimana perkembangan keilmuan syariah di Indonesia dan hal lainnya. Hari pertama ini juga akan dilaksanakan teknikal meeting untuk kompetisi Debat dan Musabaqah Qiraatul Kutub. Adapun teknikal meeting untuk kompetisi debat dipimpin oleh MCC UIN Jakarta dibawah pengawasan Mara Sutan Rambe dan Hidayatullah selaku dosen FSH UIN Jakarta. Sedangkan teknikal meeting kompetisi MQK dipimpin oleh Muh. Fudhail Rahman selaku Dosen dan pengurus laboratorium bantuan hukum FSH UIN Jakarta. (EH)