Ciputat, 23 Desember 2021. Satu lagi inovasi yang sedang dikembangkan di Fakultas Syariah dan Hukum, SalamFSH. Nomor telepon berbasis pesan yang berfungsi sebagai jaringan layanan dan pengaduan layanan akademik dan non akademik serta pengaduan lainnya. Nomor telepon ini berfungsi sebagai pusat telepon (call center) untuk seluruh kebutuhan informasi bagi dosen, karyawan, mahasiswa, dan alumni.

Mereka yang membutuhkan informasi cukup menghubungi nomor tersebut dan memilih pertanyaan atau informasi yang dibutuhkan. Jawaban akan tersedia secara langsung. Apabila tidak ada pertanyaan yang tersedia, pelanggan akan diarahkan untuk menghubungi layanan akademik yang akan membantu menjawab dan memberikan informasi yang dibutuhkan.

Untuk menyiapkan berbagai informasi, FSH menggelar rapat yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Subkoordinasi, dan staf akademik dan umum. Agenda rapat utama adalah menyempurnakan daftar pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan oleh pelanggan. Pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam layanan ini juga disepakati dalam rapat tersebut. Direncanakan SalamFSH akan dilaunching minggu depan.