Bandung, FSH Online – Fakultas Syariah & Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melakukan Rapat Kerja pada hari Senin – Rabu  (24/02/20 – 26/02/2020) kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Padjajaran Bandung dan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Amany Lubis. Pada rapat ini Dekan  menyampaikan program kerja selama satu semester ke depan Tahun Anggaran 2020. Ahmad Tholabi Kharlie Selaku Dekan FSH UIN Jakarta menyampaikan dalam rangka meningkatkan kualitas instansi perlu untuk dilakukan reformasi strategis terkait pelayanan akademik sehingga vis dan misi fakultas dapat tercapai dan mewujudkan kampus dengan standar world class university.

Muhammad Maksum selaku Wakil Dekan II FSH UIN Jakarta menyampaikan bahwasanya sinergi dalam pelayanan akademik perlu dilakukan dengan sepenuh hati karena pencapaian fakultas yang baik akan berdampak pada IKU dan secara tidak langsung terhadap kinerja pegawai.Dalam agenda rapat ini membahas berbagai persoalan yakni evaluasi proses pembelajaran dan pelayanan pada semester sebelumnya serta penyampaian hasil progress e-sms fakultas syariah dan hukum pada triwulan ketiga tahun 2019. Dalam kegiatan raker ini juga dilaksanakan lepas sambut Kasubag Akademik dan Bendahara FSH UIN Jakarta.

Wadek ! Bidang Akademik Dr. Syahrul A’dam Menyampaikan “Semoga dengan adanya rapat kerja ini dapat menyegarkan kembali semangat dan etos kerja civitas akademik FSH UIN Jakarta, karena pelayanan akademik yang baik menjadi modal agar kamps dapat mencetak para sarjana hukum yang berkualitas dan dapat diterima dengan baik di masyarakat. (EH)