Jakarta, Berita FSH Online – Fakultas Syariah dan Hukum ikut berpartisipasi dalam perlombaan memasak dalam rangka Milad ke-65 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Setiap tahunnya untuk memperingati milad UIN Jakarta rutin menyelenggarakan perlombaan dalam berbagai bidang salah satunya lomba memasak dengan juru masaknya yaitu seluruh laki-laki, baik itu para jajaran dekanat, jajaran program studi, para staff, serta seluruh dosen yang tergabung dimasing-masing Fakultas. Tema perlombaan memasak pada tahun ini yaitu “Lomba Memasak Kreasi Mie Instan”. Rabu, (01/06/22)

Perayaan milad ke-65 UIN Jakarta mendapat sorotan dari berbagai tamu yang hadir, karena dengan adanya kegiatan ini telah membuktikan bahwa laki-laki-pun senantiasa bisa menggunakan alat-alat di dapur, seperti halnya memasak. Perwakilan dari FSH yang mengikuti perlombaan memasak kreasi mie instan dijuru masaki oleh Dekan FSH yaitu Dr. Ahmad Tholabi Kharlie, S.H.,M.H.,M.A., dan Dr. H. Yayan Sofyan, M.Ag dengan menu yang bernama Noodle Pizza with Triple Cheeses.

Hasil dari perlombaan memasak hari ini ditutup dengan pengumuman hasil juara kreasi mie terbaik dan ter-enak yang dibuat oleh perwakilan dari masing-masing fakultas. Dengan membanggakan, Fakultas Syariah dan Hukum menduduki peringkat satu dalam lomba memasak memperingati Milad UIN Ke-65. Kemudian Juara dua yaitu dimenangkan oleh Fakultas Ushuluddin dengan judul masakannya yaitu Sushi Mie dan Juara tiga yaitu dimenangkan oleh Juara III Biro Perencanaan dan Keuangan dengan nama masakan yaitu Mie Laksa.

Penulis: INJ