Jakarta, Berita FSH Online- Kamis, 17 Juni 2021 Fakultas Syariah dan Hukum menyelenggarakan rapat terkait rencana Penyusunan Bulletin FSH di Ruang Rapat Dekanat yang dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan,Ketua Bagian Tata Usaha, Para subkoordinator dan Tim Buletin FSH UIN Jakarta. Sambutan pertama dibuka oleh Wakil Dekan 2 Bidang Administrasi Umum, Dr. Muhammad Maksum, MDC yang dalam sambutannya, beliau berbicara terkait Rencana Buletin FSH yang akan ditebitkan setiap bulannya untuk memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan FSH, Program Studi, Dewan Eksekutif, HMPS dan kegiatan LSO kepada seluruh keluarga besar Fakultas Syariah dan Hukum serta lingkungan kampus UIN Jakarta.

Pembuatan Bulletin yang digarap oleh Tim Humas FSH pada rapat hari ini memaparkan terkait isi subtansi serta template yang nantinya akan diterapkan di bulletin FSH dengan opsi nama bulletin yang pertama, ICS (Central Information of Sharia), opsi kedua yaitu Sharia News Leter dan opsi terakhir Bulletin Fakultas Syariah dan Hukum. Dan hasil atas kesepakatan bersama, maka ditetapkan bahwa nama yang tetap untuk bulletin yaitu memakai opsi yang ketiga “Bulletin Fakultas Syariah dan Hukum”. Kemudian terkait isi subtansi dalam bulletin yang nantinya akan diterbitkan yaitu terkait Pencapaian Prodi serta kegiatan-kegiatan Mahasiswa/I FSH di Bulan Juni. “Kami juga akan mengadakan wawancara untuk Mahasiswa ataupun Mahasiswi yang telah memperoleh pencapaian yang luar biasa dan bisa menjadi tolak ukur bagi Mahasiswa lainnya baik itu akademik maupun non akademik” ungkap salah satu tim bulletin FSH.

Persiapan dari Bulletin FSH mendapat sambutan yang cukup antusias dan hangat dari Dr. Ahmad Tholabi Kharlie, S.H.,M.H.,M.A sekaligus Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, beliau juga memberikan beberapa saran untuk menyempurnakan bulletin FSH yang nantinya akan diterbitkan. Menurutnya eksistensi fakultas perlu dipertahanan sebagai sarana pendidikan dengan komunikasi melalui informasi yang telah diterbitkan dan dibuat oleh tim bulletin FSH.

Penulis: Imas Novita