Jumat, 5 Agustus diselenggarakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kampus (PBAK) dan Evaluasi serapan anggaran Kegiatan Mahasiswa tahun 2022. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja sama, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Hukum, Kepala Bagian Tata Usaha. Hadir dari kalangan mahasiswa perwakilan Senat Mahasiswa, ketua dan sekretaris DEMA Fakultas, panitia PBAK, ketua dan sekretaris HMPS di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum.

Rapat tersebut membahas dan menyepakati agenda PBAK, waktu dan tempat pelaksanaan, penanggung jawab, sarana dan prasarana dan pengelolaan anggaran PBAK. PBAK tahun ini diselenggarakan secara hibrid yaitu antara tanggal 23-24 Agustus daring dan 25-26 Agustus secara luring di setiap Fakultas.

Rapat juga mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan mahasiswa untuk menaikkan serapan anggaran. Dalam waktu dekat akan dilakukan bimbingan teknis pengajuan dan pelaporan Kegiatan bagi pengurus organisasi mahasiswa. Kegiatan maksimal diselenggarakan bulan September.