Selasa, 18 Januari 2022. Fakultas Syariah dan Hukum menerima kunjungan dari Tim Hukum Online yang dimpinpin oleh Jan Ramos Pandia dalam rangka menjajagi kerja sama. Bersama tiga tim lainnya, Ramos memaparkan beberapa layanan yang dimiliki dalam situs hukum online. Layanan tersebut dapat dikategorikan dalam layanan gratis dan layanan berbayar. Untuk layanan gratis dapat diakses oleh siapapun dan kapanpun.
Beberapa layanan berbayar tersebut memuat bank data peraturan perundang-undangan dan analisisnya serta beberapa data hukum lainnya. Layanan tersebut dapat diakses apabila lembaga melakukan pembelian. Layanan berbayar hanya diakses oleh mereka yang sudah menjadi member dan tidak bisa dibuka secara umum.

Dekan, seluruh wakil dekan, dan program studi menerima kunjungan tersebut. Dekan, Ahmad Tholabi Kharlie, menyebutkan bahwa kerja sama dengan Hukum Online dapat dilakukan agar FSH bisa berkiprah dalam kajian hukum daring tersebut. Kerja sama tersebut untuk mengokohkan posisi FSH dalam perdebatan hukum dengan institusi hukum lainnya. Wadek Bidang Administrasi Umum, Muhammad Maksum, berharap bahwa kerja sama tersebut harus saling menguntungkan kedua belah pihak. Selain FSH berlangganan, dosen-dosen FSH dapat diberikan akses untuk mengisi kolom hukum atau memberikan konsultasi. Selain itu, mahasiswa FSH diberikan kesempatan untuk magang. Kerja sama tersebut akan dibahas lebih lanjut untuk menemukan model yang tepat dan sesuai untuk kepentingan kedua belah pihak.