Ruang Rapat Madya Lt.2, Berita FSH ONLINE Fakultas Syariah dan Hukum menggelar Rapat Dalam Kerja  (RDK) dengan pembahasan modul laboratorium Fakultas Syariah dan Hukum. Rapat tersebut diadakan di Ruang Rapat Madya Lt. 2, Selasa (03/03). Rapat dihadiri oleh sejumlah dosen FSH dan turut mengundang Dekan Psikologi UIN Jakarta, Zahrotun Nihayah sekaligus sebagai narasumber dalam rapat tersebut.

Rapat tersebut terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama berupa pemaparan terkait pengenalan laboratorium Psikologi UIN Jakarta yang disampaikan oleh Dekan Psikologi sedangkan sesi kedua membahas terkait persiapan dan progres dalam pembuatan modul terkait materi mata kuliah hukum di Fakultas Syariah dan Hukum yang dimoderatori oleh Kepala Laboratorium FSH, Nurhasanah.

Secara resmi rapat dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Ahmad Tholabie Karlie menyampaikan terimakasih kepada para dosen yang telah hadir pada rapat¬† hari ini dan terkhusus kepada Ibu Zahrotun Nihayah berkenan menjadi pembicara dan memperkenalkan terkait perkembangan laboratorium Psikologi. “Semoga dengan diadakannya rapat ini, dapat segera terciptanya modul-modul mata kuliah di FSH sebagai langkah progresif Fakultas menciptakan akademisi yang berkualitas dan berintegritas.”, lanjutnya | Imas