Jakarta, Berita FSH ONLINE – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar karyawan dan dosen di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum, FSH UIN Jakarta menggelar Halal bi Halal secara daring. Halal bi Halal tersebut dilaksanakan melalui aplikasi zoom pada Hari Selasa (26/06).  Acara Halal bi Halal via daring tersebut dihadiri oleh sejumlah dosen FSH, karyawan FSH dan turut mengundang Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Amany Burhanuddin Umar Lubis.

Acara tersebut terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama berupa sambutan dari Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Ahmad Tholabie Karlie dan dilanjutkan pemaparan keynote speaker yakni Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Amany Burhanuddin Umar Lubis. Sedangkan sesi kedua berupa tausiyah dari Muhammad Amin Suma selaku Guru Besar FSH UIN Jakarta yang dilanjutkan dengan testimoni dari para guru besar seperti Mantan Hakim Mahkamah Agung, Abdul Gani Abdullah dan Yang Mulia Hakim Mahkamah Konstitusi, Wahiduddin Adams. Acara tersebut kemudian ditutup dengan ramah tamah antar peserta Halal bi Halal.

Secara resmi diskusi dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Ahmad Tholabie Karlie menyampaikan terimakasih kepada para staff dan dosen FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Terutama kepada guru besar dan Prof. Amany Burhanuddin Umar Lubis selaku rektor UIN Jakarta telah berkenan untuk menghadiri Halal bi Halal FSH UIN Jakarta via daring. Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi kita dan menjadi ajang untuk saling memaafkan. | Panji