Diorama UIN Jakarta, Berita FSH Online – Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerjasama dengan Himpunan Ilmuwan dan Sarjana Syariah Indonesia (HISSI) menggelar seminar nasional dengan tema “E-Court dan Reformasi Hukum di Indonesia”. Seminar diselenggarakan pada hari Kamis 9 Januari 2020 di Diorama UIN Jakarta. Topik tersebut diambil atas dasar keresahan terhadap hukum di Indonesia saat ini.

Pada seminar tersebut juga turut dihadiri beberapa pembicara sebagai narasumber, antara lain Prof. Dr. M. Amin Suma, S.H., M.A., M.M selaku Ketua Umum HISSI & Guru Besar UIN Jakarta, Dr. H. Amran Suadi, S.H., M. Hum.,MM, selaku Hakim Agung dan Ketua Kamar Agama MA RI, Dr. Candra Boy Seroza, S. Ag. M. Ag selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Ditjen Badilag MA RI.

Dekan FSH, Ahmad Tholabi Kharlie membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya ia menyampaikan “Kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya seminar ini kepada HISSI, yang telah memberikan kepercayaan kepada FSH UIN Jakarta untuk penyelenggaraan kegiatan ini. Tak lupa pula segenap tim, dosen, dan seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya seminar nasional ini.”| Panji