Jakarta, Berita FSH ONLINE Dalam rangka menjaga produktivitas dan menumbuh kembangankan keilmuan, FSH UIN Jakarta dan FSH USIM bekerja sama menggelar Internasional webinar dengan tema “Perkembangan Hukum Islam dalam Situasi wabah Covid-19 di Indonesia dan Malaysia”. diskusi diadakan secara daring pada tanggal 18 Mei 2020.

Diskusi daring tersebut turut mengundang beberapa narasumber untuk menjelaskan perkembangan hukum islam ditengah situasi pandemi covid-19. Adapun narasumber dalam serial diskusi daring antara lain Amran Suadi, Jaih Mubarak, Dina Imam Supaat, Syaryanti Hussin. Sedangkan yang menjadi Keynote Speaker yaitu Irawan Mohd Subri dan Ahmad Tholabi Kharlie dengan dimoderatori oleh Nur Hidayah.

Secara resmi diskusi dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Ahmad Tholabie Karlie menyampaikan terimakasih kepada peserta diskusi dan para narasumber dan rekan sekalian atas partisipasi dalam internasional webinar ini. Semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kita mengenai perkembangan hukum islam ditengah situasi pandemi covid-19 kususnya di negara Indonesia dan Malaysia | Panji