Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Mas Said Surakarta bersama rombongan Kaprodi dan Sekprodi berkunjung ke Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Rombongan diterima secara hangat oleh jajaran pimpinan FSH UIN Jakarta pada Selasa, (28/6/2022)

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Dr. Muhammad Maksum, S.H., M.A., MDC., menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai menjalin tali silaturahmi antar sesama Perguruan Tinggi Islam, dan juga untuk membangun kerjasama akademik yang sinergi diwiliyah Fakultas Syariah dan Hukum.

Selain itu, kegiatan ini untuk menjalin kerjsaa dalam bidang penelitian dan pengabdian, karena FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memiliki beberapa jurnal reputaso nasional, dengan demikian memungkinkan dosen-dosen UIN Raden Mas Said Surakarta untuk bisa menjalin penelitian bersama.

Selanjutnya, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Syahrul Adam, M.Ag. menyampaikan bahwa silaturahmi ini momentum untuk mengutkan kolaborasi antar PTKIN. “Sesama keluarga di bawah PTKIN, hubungan seperti ini menjadi prioritas untuk menggali kompetisi, serta membangun sinergitas kerjasama untuk memajukan dunia akademik di lingkungan Perguruan Tinggi di Indonesia”