Rabu, 22 Desember 2021, FSH menerima kunjungan dari Balai Bahasa Sulawesi Selatan. Tim yang hadir terdiri dari 7 orang yang terdiri dari pimpinan redaksi Jurnal Sawerigading dan beberapa peneliti. Tujuan kunjungan untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang pengelolaan jurnal dan penyiapan pengajuan indeksasi Scopus. Sebagaimana diinformasikan, jurnal Sawerigading saat ini sudah predikat Sinta 2 dan berencana mengajukan Scopus.
Hadir untuk wenerima kunjungan Wakli Dekan Bidang Administrasi Umum, Muhammad Maksum, wakil Dekan Bidang Akademik, Syahrul Adam, Kepala Bagian Tata Usaha Saroni, dan Tim Jurnal FSH. Di antara Tim jurnal yang hadir Ahmad Bahtiar, Mara Sutan, dan M Ishar Helmi.
Maksum menjelaskan beberapa Jurnal yang dimiliki FSH dan upaya pengembangan dan inovasi akademik dan nonakademik untuk menunjang layanan di FSH. Abdurrosid, sebagai ketua tim yang hadir menyebutkan bahwa pihaknya sedang menyiapkan pengajuan indeksasi Scopus. Kehadirannya di FSH untuk menimba pengalaman Jurnal AHKAM FSH mendapatkan indeksasi Scopus. Selanjutnya rombongan dam Tim jurnal FSH berdiskusi secara intensif baik strategi atau langkah-langkah yang harus ditempuh.
Kunjungan ini bukan kali pertama diterima FSH. Sebelumnya beberapa kunjungan dengan tujuan yang sama oleh berbagai pengelola jurnal dari berbagai kampus. Kunjungan ini merupakan indikator rekognisi FSH oleh pihak eksternal baik terkait pengelola Jurnal ataupun aspek lain yang ada di FSH.