Diorama, Senin 23 Mei 2022 berlangsung rapat koordinasi perdana Tim E-SMS (Electronic strategic management system). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Ahmad Rodoni, Ketua Satuan Pengawas Internal Abdul Hamid Cebba, para Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, ketua lembaga, dan operator. Agenda rapat sosialisasi kebijakan baru pengisian, indikator baru, dan rencana pengisian.
Rapat perdana ini dilakukan untuk pengisian periode 2021 yang diisi di tahun 2022. Ada dua lembaga yang sudah mengisi lebih awal yaitu Fakultas Syariah dan Hukum dan Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian. Indikasi dua lembaga tersebut sudah hijau yang berarti sudah bagus. Meski demikian FSH akan melengkapi dokumen untuk pemenuhan penilaian hingga mencapai nilai maksimal.
Muhammad Maksum dan Erwin yang hadir mewakili FSH dalam rapat tersebut telah mengidentifikasi beberapa indikator yang perlu diperbaiki. Fokus tim akan konsen pada indikator ini. Tahun lalu e-SMS FSH sudah mencapai hampir 90%. Karena itu target sekarang di atas 90%.