Aston Bogor Hotel & Resort, Berita FSH OnlineJajaran Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta hadiri Rapat Kerja Pimpinan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Pihak UIN Syarif Hidayatullah. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 3 hari di Anton Bogor Hotel and Resort, Minggu-Selasa (9-11/2)

Adapun Rapat Kerja Pimpinan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2020 mengangkat tema “Penguatan Kualitas Kelembagaan dan Integritas Sistem Informasi Menuju Rekognisi Global”. Agenda ini diadakan dalam rangka komitmen dan bukti nyata UIN Jakarta untuk meningkatkan kualitas dan mutu kelembagaan serta pengintegrasian sistem informasi sesuai cita UIN Jakarta yaitu “UIN Syarif Hidayatullah Jakarta is towards a world-class university by the integration of science, Islamic value, and Indonesian-ness”.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta, Ahmad Tholabi Kharlie menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara ini serta menegaskan bahwa FSH sangat mendukung kegaiatan ini karena juga memiliki komitmen yang sama yaitu untuk memajukan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, “Rapat Kerja Pimpinan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2020 diharapankan dapat menjadi gerbang awal dan komitmen nyata untuk  meningkatkan mutu dan kualitas Kelembagaan UIN Jakarta baik di kancah nasional maupun internasional,” ungkapnya. | Panji