Jakarta, Berita FSH ONLINE Dalam rangka mengetahui perkembangan hukum islam di dunia, Fakultas Syariah dan Hukum menggelar Serial Diskusi Hukum Islam di Dunia. Serial diskusi tersebut diadakan secara daring (dalam jaringan) mengingat saat ini masih dalam keadaan social distancing dikarenakan pandemi covid-19.

Serial diskusi terbagi menjadi 6 pertemuan daring yang dimulai dari tanggal 9,11,12,14,16,17 Mei 2020. Agenda tersebut turut mengundang beberapa narasumber untuk menjelaskan perkembangan hukum islam di Australia, Malaysia, Amerika Serikat, Rusia, Eropa dan Inggris. Adapun nasumber dalam serial diskusi daring antara lain Umi Kultsum Wahyudi, Arip Purqon, Zezen Zainal Muttaqien, Nur Rohim Yunus, Ayang Utriza, dan Fitria.

Secara resmi diskusi dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Ahmad Tholabie Karlie menyampaikan terimakasih kepada narasumber dan rekan sekalian atas partisipasi dalam serial diskusi hukum islam di dunia. Semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kita mengenai perkembangan hukum islam di dunia khususnya di Australia, Malaysia, Amerika Serikat, Rusia, Eropa dan Inggris.| Panji