FSH, Senin 22 November 2021 menggelar pertemuan dengan Organisasi Mahasiswa Internal di ruang pertemuan lantai dua. Hadir dalam acara tersebut seluruh Wakil Dekan, Kabag TU, Kasubkor Akademik, Tim ZI WBK dan WBBM, dan pimpinan organisasi mahasiswa yang terdiri dari Senat Mahasiswa Fakultas, Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, Himpunan Mahasiswa Program Studi, dan Lembaga Semi Otonom.
Materi yang dibahas seputar pelaksanaan ZI WBK-WBBM di FSH sebagai komitmen bersama seluruh civitas akademika, inovasi dan perbaikan layanan, evaluasi layanan, dan usulan dari Mahasiswa.
Mayoritas Mahasiswa berpendapat layanan di FSH sudah bagus. Pengalaman mereka dalam mengurus persuratan mendapatkan layanan yang cepat dan mudah. Mereka mendukung adanya inovasi persuratan melalui layanan “SimpelFSH” link digital untuk layanan persuratan. Namun mereka mengusulkan adanya perbaikan dalam proses pengusulan kegiatan Mahasiswa dengan dibuatkan pedoman dan pelayanan administrasi dengan ramah. Untuk merespon usulan tersebut, FSH telah menyiapkan standar layanan 6S (salam, senyum, sapa, sopan, santun, simpatik). Standar tersebut sedang dilatihkan untuk seluruh karyawan. Pedoman kegiatan Mahasiswa juga segera diterbitkan.