UIN Jakarta- Berita Online FSH. Mantan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Periode 2015-2019, Asep Saepudin Jahar, M.A., Ph.D. resmi menyandang gelar guru besar bidang Sosiologi Hukum Islam di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Prof. Asep Saepudin Jahar resmi menyandang gelar guru besar dengan terbitnya sk tentang pengukuhannya sebagai guru besar.

Saat ini Prof. Asep Saepudin Jahar menduduki posisi jabatan sebagai Ketua Lembaga Penjamin Mutu Periode 2019-2023. Dalam perjalanannya di UIN Jakarta, beliau juga pernah menduduki beberapa posisi seperti Kepala Pusat Layanan Bantuan Hukum UIN Jakarta, Wadek III FSH UIN Jakarta, Anggota Badan Wakaf Indonesia, dan Dekan FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Periode 2015-2019.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta, Ahmad Tolabi Kharlie, mengucapkan selamat dan sukses kepada Prof. Asep Saepudin Jahar yang secara resmi menyandang gelar guru besar Sosiologi Hukum Islam. Ia berharap, dengan hadirnya guru besar baru di FSH membawa angin segar dan energi baru memajukan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. “selamat kepada Prof Asep Saepudin Jahar atas gelar Guru Besar, semoga ini dapat memotivasi dosen lainnya dan memberikan warna baru di FSH UIN Jakarta”, ungkapnya (10/2). | Panji