Teater Lt. 2 FSH, Berita FSH Online – Laboratorium Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerja sama dengan MM&P Law Firm bekali mahasiswa berupa pelatihan teknis perancangan kontrak bisnis, Selasa-Rabu (28-29/1). Kegiatan ini merupakan agenda pertama di Tahun 2020 dari bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Laboratorium FSH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Nurhasanah, selaku Kepala Laboratorium Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, menyampaikan dalam laporannya, Bimtek penyusunan kontak bisnis yang diselenggarakan untuk mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum semester 8, 10 dan 12 dalam rangka mendukung dan menunjang kemampuan mahasiswa fsj kjususnha dalam bidang bisnis.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Maskufa. Ia menyampaikan bahwa FSH memiliki komitmen yang tinggi untuk memfasilitasi mahasiswa memperoleh sertifikat pendamping Ijazah (SKPI). “Mahasiswa itu punya 3 hak ketika nanti lulus, 1. Ijazah 2. Transkrip Nilai 3. SKPI, dan di bimtek inilah mahasiswa FSH diberikan materi untuk mendapatkan skpi nantinya”ungkapnya.
Dalam sambutannya, ia juga mengharapkan seluruh peserta dapat mengikuti bimtek ini dengan disiplin dan dapat mengambil ilmu sebagai kompetensi tambahan yang didapat di luar perkuliahan |Panji