Create a Joomla website with Joomla Templates. These Joomla Themes are reviewed and tested for optimal performance. High Quality, Premium Joomla Templates for Your Site

3 Prodi Dilingkungan FSH UIN Jakarta Siapkan Akreditasi Nasional dan Internasional

PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN SPMB MANDIRI JALUR BEASISWA BLU 2017 PRODI PERBANDINGAN MAZHAB
August 1, 2017
FSH UIN Jakarta Jalin Kerjasama dengan PERADI dan YLBHI Selenggarakan PKPA Anti-Korupsi
August 18, 2017

3 Prodi Dilingkungan FSH UIN Jakarta Siapkan Akreditasi Nasional dan Internasional

Bogor, Berita FSH Online – Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarid Hidayatullah Jakarta kembali siapkan 3 Program Studinya ikuti akreditasi nasional dan internasional. Untuk mempersiapkan hal tersebut FSH UIN Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis Penyusunan Borang Akreditasi Sarjana dan Magister serta penyusunan berkas assessment AUN-QA di Hotel Aquarius Orange Resort Bogor, (14-16/8).

Ketiga Prodi tersebut, diantaranya Program Studi Ilmu Hukum re-akreditasi BAN-PT yang sebelumnya meraih akreditasi B; Program Studi Hukum Keluarga (S2) sebagai prodi baru yang melakukan akreditasi di BAN-PT; dan Program Studi Hukum Keluarga (S1) yang sudah meraih akreditasi A dengan nilai 3.90 mengajukan assessment di AUN-QA.

Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 15 orang yang terdiri dari tiga kelompok Tim tersebut, 5 orang peserta dari tim Prodi Ilmu Hukum, 5 orang peserta dari tim Prodi Hukum Keluarga (S2), dan 5 orang peserta dari tim Prodi Hukum Keluarga (S1).

Dekan FSH UIN Jakarta Dr. Asep Saepudin Jahar, M.A. mengungkapkan, “kegiatan ini sangat bagus, dan diharapkan dapat serius dalam penulisan borang dan mendapatkan hasil yang maksimal nantinya”. Tahun lalu FSH berhasil mengakreditasi 5 Prodinya dengan nilai A, sekarang harus bisa juga, tambahnya lagi. [] (IH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *