Create a Joomla website with Joomla Templates. These Joomla Themes are reviewed and tested for optimal performance. High Quality, Premium Joomla Templates for Your Site

FSH UIN Jakarta Undang Dosen Asing dari Belgia Sebagai Dosen Tamu

Laboratorium FSH Ajak Dosen Penguatan Kemampuan Baca Tulis Alquran dan Ibadah Amaliyah Mahasiswa
March 9, 2017
POSKOLEGNAS UIN JAKARTA Nyatakan Sikap Terhadap Peristiwa Penyiraman Air Keras Kepada Novel Baswedan
April 11, 2017

FSH UIN Jakarta Undang Dosen Asing dari Belgia Sebagai Dosen Tamu

Teater Lt 2 FSH, Berita FSH Online – Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta undang dosen asing untuk tingkatkan pengetahuan mahasiswa dibidang hukum keluarga dan hukum kontrak, Selasa (11/4). Kedatangan dosen asing tersebut di FSH dikemas dalam sebuah kegiatan yaitu Public Lecture. Ini bukan kali pertama FSH UIN Jakarta menyelenggarakan acara tersebut. FSH sering mengundang dosen asing untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa diluar materi perkuliahan pada umumnya.

Public Lecture kali ini mengundang Prof Dr Louis-Leon Christians dari Law and Religions Unit Universite Catholique de Louvain Belgium sebagai narasumber kali ini dengan tema: European Laws Facing Religions and Islam in Family Law and Contract Law. Dalam kesempatan ini, Ia menyampaikan materi mengenai bagaimana hukum keluarga dan hukum kontrak yang ada di Eropa.

Dekan FSH menyambut baik terselenggaranya acara ini, ia berharap mahasiswa FSH dapat mengerti hukum yang berlaku dinegara lain dan membandingkannya dengan di Indonesia. “Selain menambah pengetahuan diluar materi perkuliahan yang diberikan oleh dosen, kalian juga bisa belajar sekaligus menguji kemampuan berbahasa asing”, tambahnya lagi (11/4).

Belajar itu bukan hanya di dalam kelas, tetapi juga di luar kelas banyak pengetahuan yang perlu digali labih dalam, ujar Euis (Wadek Bid. Akademik FSH). Kagiatan ini sangat baik untuk menigkatkan kemampuan akademik dan pengetahuan mahasiswa di bidang hukum pada umumnya.[] IH

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *